Event

|


Hallo saya aliyani yang punya blog ini, saya hanya ingin share tentang hooby saya lagi karena saya baru dapat ide sekitar hobi belum yang lain mungkin next lahh hahahahahahaahah
Ini juga termasuk hobi saya yaitu mendatangi event jepang dengan adik saya dan juga kadang-kadang dengan teman saya, saya hobi mendatangi event jepang karena saya bisa melihat langsung contoh-contoh kebudayaan jepang dan karakter-karakter anime-anime yang saya tonton. Sehingga membuat saya menarik untuk melihat dan berfoto dengan karaakter-karakter anime tersebut. Banyak event yang saya datangi dan sangat ramai pula, ada beberapa tempat yang wajib setiap tahunnya saya datangi seperti ENNICHISAI acara tersebut ada tiap tahuunya di BLOK M SQURE, GJ-UI acara ini diselenggarakan oleh mahasiswa-mahasiswa saatra jepang yang berkuliah di Universitas Indonesia, JAPAN MATSURI acara ini digelar oleh kedutaan indonesia-jepang untuk mempererat hubungan Indonesia-jepan, dan acara kecil lainnya. Masih banyak lagi event-event besar jepang yang diadakan di jakarta . dievent tersebut menampilkan banyak kebudayaan jepang dan Indonesia bahkan sampai pameran kostum tradisi jepang dan stand-stand yang menjual jajanan khas/kuliner dari jepang, berhubung saya juga suka menjelajahi kuliner ada beberapa yang wajib untuk saya beli dievent jepang seperti takoyaki, okonomiyaki, kakigori, ramen, onigiri, sushi, dll ada juga yang menyelipkan makanan khas Indonesia seperti, sate padang, gado-gado, kerak telor, es cendol dll. Saya pun tidak melewatkan berfoto ria dengan cosplayer-cosplayer yang menarik tapi mungkin saya hanya banyak berfoto dengan cosplayer anime naruto karena saya suka dengan anime naruto dll seperti berikut : 
 ini beberapa makanan khas jepang yang dijual :

Ramen
Okonomiyaki
Sushi
Takoyaki
                                                                         Kakigori

ini makanan khas Indonesia yang ada di event Jepang :

                                                                        Kerak telor
                                                                      Es Cendol
                                                                      Gado-Gado
                                                                   Sate Padang

dan ini beberapa hasil jepret saya dan adik saya dengan para cosplayer di event jepang :








0 komentar: