Manfaat mempunyai blog pribadi

|

kesan menyelesaikan tugas blog 
Dalam menyelesaikan tugas blog ini banyak kesan dan tantangan menyelesaikan tugas ini tapi saya tahu ini adalah kewajiban saya sebagai mahasiswa yang harus menyelesaikan tugas ini. Banyak yang saya lewati selain tidak ada kuota internet untuk mengashare dirumah dan mencari tempat tongkrongan untuk mendapatkan wifi gratis, tapi banyak manfaatnya dalam menyelesaikan blog pribadi ini kebanyakan blog saya tentangan Sumatera Barat tanah kelahiran kedua orangtua saya selain itu ada macam-macam makanan daerah, tempat wisata, budaya dll. Pengetahuan saya tentang Sumatera Barat menjadi sangat luas sehingga membuat saya ingin pulang kampung dan jalan-jalan disana. Dari blog ini saya
juga banyak mencoba beberapa resep makanan untuk saya jadikan inspirasi dalam menulis blog. Semoga blog pribadi saya ini bermanfaat bagi yang berkunjung keblog saya ini.

0 komentar: