Kucingku

|



Di rumah saya ada seekor kucing lebih tepatnya kucing tetangga yang sering main di rumah yang diberinama aldo, kucing tersebut memiliki beberapa pose-pose yang unik menurut saya dan saya pun langsung mengabadikan dengan mengambil gambar kucing saya sangat menyukai kucing dan binatang laiinya ,berikut pose-posenya :

1. Pose ini sering saya lihat jika si aldo sedang tertidur saya juga sering melihat beberapa kucing seperti ini mungkin ini sering terjadi pada kucing-kucing lainnya.




2. Pose yang selanjutnya adalah mungkin si aldo ingin bermanja-manaja jadi kucing tersebut mengeluarkan pose yang menearik sehingga yang melihat ingin mengelus – ngelusnya.



3. Yang ini saya tidak terlalu paham mungkin si kucing sedang Dilema 




4. Selanjutnya yaitu ini adalah jika si aldo ingin meminta sesuatu atau minta makanan yang saya makan




5. Si aldo juga sering naik-naik keatas TV dan duduk diatas sana.
 

I




           6. Ini pose mungkin, karena terlalu banyak makan --__--




Sekian dari saya hanya beberapa yang saya publikasikan karena terlalu banyak yang saya abadikan dan jika ada kekurangan dari penulisan atau kata-kata saya mohon maaf. Terima kasih.
Sayangilah binatang yang ada disekitar anda dan jangan menyakitinya .....









0 komentar: